Six Non Sense 2015

Six Non Sense 2015

Seringkali, mahasiswa hanya mengenal teman-teman dari satu angkatannya saja. Oleh karena itulah, setiap tahunnya diadakan “Six Non Sense” yang merupakan acara gathering Culinary Business Department yang bertujuan untuk mengenal dan mengakrabkan sesama mahasiswa Culinary Business dari semua angkatan yaitu angkatan 2011, 2012, 2013, dan 2014. Tahun ini, ”Six Non Sense” hadir dengan tema ‘Strangers to Partners’  dan diadakan hari Sabtu tanggal 28 Maret 2015, tepat setelah Ujian Tengah Semester.

Six Non Sense-1

Acara ini dibagi menjadi dua bagian yaitu rally games dan cooking competition yang harus dilalui oleh tim. Komposisi tim tidak homogen dari satu angkatan saja, namun terdiri dari berbagai angkatan dalam satu tim. Pada acara rally games, setiap kelompok harus mengumpulkan amplop yang berisi nama bahan makanan dari setiap pos game yang mereka mainkan. Semakin banyak amplop yang berhasil dikumpulkan, maka kelompok tersebut akan lebih berpeluang untuk unggul dalam cooking competition, karena bahan makanan akan semakin beragam.

Six Non Sense-3

Pada acara cooking competition ini setiap kelompok akan mendapat satu bahan utama dalam mystery box dapat berupa poultry, meat, atau seafood. Setiap kelompok berlomba-lomba membuat masakan yang terdiri dari main dish dan dessert. Dessert dalam cooking competition ini sudah ditentukan yaitu adalah mille crepes, dimana tantangannya setiap kelompok akan mengkreasikan mille crepes ini menjadi berbagai macam rasa dan bentuk. Secara keseluruhan acara cooking competition ini menonjolkan kreativitas dan inovasi mereka dengan bahan-bahan yang mereka dapatkan menjadi makanan yang enak dan di-plating dengan menarik.

 Six Non Sense-2