Pada hari Selasa dan Rabu, tanggal 30-31 Agustus 2022 bersamaan dengan pelaksanaan O-Week 2022, diadakan pengenalan jurusan atau Prodi Day agar para mahasiswa dapat lebih kenal dan dekat dengan jurusan atau prodinya.

Program Studi Tourism-Culinary Business melakukan perkenalan kurikulum, tim dosen dan staff bertempat di Teater Lantai 7 yang dilakukan oleh Wakil Ketua Program Studi Tourism-Culinary Business (CBZ) Bapak Moses Soediro.

Setelah mendengarkan penjelasan, mahasiswa diajak ke lantai 1 untuk melihat laboratorium yang akan digunakan selama 4 tahun ketika berkuliah, yang dibantu oleh Student Union Culinary Business.

Setelah istirahat makan siang, acara berpindah ke Teater lantai 9, untuk mendengarkan penjelasan mengenai Student Union serta Mentor yang kemudian diikuti dengan sesi mahasiswa baru bertemu dengan Dosen Penasehat Akademik (Dosen PA) serta kakak mentornya. pada bagian ini, para dosen PA akan menjelaskan fungsi, mentoring, bagaimana KRS dan beberapa aktivitas lainnya yang akan sering dilakukan bersama dosen PA masing-masing.

Hari kedua pengenalan jurusan atau Prodi Day diisi dengan penjelasan administrasi oleh Bu Vania dan penjelasan mengenai laboratorium oleh Pak Agung, sehingga para mahasiswa dapat mengetahui apa saja mengenai jadwal perkuliahan, absensi, surat menyurat, peminjaman laboratorium dan sebagainya.

Sesi selanjutnya diisi dengan alumni sharing dari Kak Ester Paula yang menekuni profesi sebagai food blogger/endorser atau influencer yang merupakan lulusan CBZ angkatan 2014. Alumni sharing ini juga mengundang Kak Yuliana dari CBZ angkatan 2016 yang berbagi mengenai suka duka perkuliahan, aktif berkegiatan selama perkuliahan dan UKM.