Tidak terasa, mahasiswa CBZ Angkatan 2017 sudah menyelesaikan perkuliahan selama 4 tahun di Universitas Ciputra. Sebelum dilakukan wisuda pada tanggal 30 Oktober maka dilakukan malam inagurasi sekaligus pelepasan mahasiswa CBZ Angkatan 2017 pada tanggal 23 Oktober 2021 lalu.

Acara perpisahan angkatan 2017 yang diberi nama “The Last Call” ini diadakan secara semi offline dan online. Acara “The Last Call” ini berlangsung hanya satu hari pada tanggal 23 Oktober 2021 yang dimulai pada pukul 17.00 WIB di Resto Tourism – Culinary Business, Universitas Ciputra dan juga ditayangkan melalui media aplikasi zoom. Acara ini dimulai dengan doa pembuka serta kata sambutan dari dosen dan perwakilan angkatan 2017. Lalu, dilanjutkan dengan saling menyapa antara MC offline dan MC online. Kemudian, menyaksikan penampilan dalam bentuk nyanyian dari perwakilan angkatan 2017 dan Pak Agung. Acara ini berlanjut dengan sesi ice breaking yang dikemas dalam bentuk permainan tebak kata antara peserta offline dan online. Setelah itu, MC memulai sesi awarding mahasiswa dan dosen yang ditampilkan melalui video pada layar monitor. Sebelum sampai pada penghujung acara, panitia menampilkan video kompilasi dari kenangan-kenangan masa perkuliahan angkatan 2017. Selanjutnya, acara ditutup dengan doa penutup. Lalu, tidak lupa juga MC mengajak angkatan 2017 untuk melakukan sesi foto bersama baik yang mengikuti offline maupun online. Setelah itu, acara inti resmi ditutup dengan iringan musik dari Pak Agung. Angkatan 2017 yang mengikuti acara secara offline melanjutkan acara dalam bentuk makan bersama yang disediakan oleh panitia melalui kerja sama dengan beberapa bisnis angkatan 2017. Sedangkan, angkatan 2017 yang mengikuti secara online dapat langsung berpisah dan meninggalkan Zoom.

Acara dikemas dengan protokol kesehatan dengan meniadakan acara makan bersama yang biasanya menjadi acara puncak jika ada acara serupa. Konsumsi atau makan diberikan tetap disajikan namun tidak dilakukan makan di tempat, sehingga setiap peserta yang hadir akan mendapatkan suguhan makanan, snack dan minuman yang bisa dibawa pulang. Konsep konsumsi pun juga melibatkan makana, snack serta minuman milik mahasiswa CBZ Angakatn 2017 sendiri.

Menu