Senin, 11 Maret 2013 bertempat di Culinary Studio, Ms. Lisa Virgiano selaku founder dari Underground Secret Dining (USD) Indonesia berkesempatan membagi ilmu dan pengetahuan mengenai potensi makanan Indonesia untuk bisa mendunia. Lisa Virgiano juga menjelaskan mengenai taste of origin, bagaimana teritori bisa membentuk rasa dan cerita, sebuah sumber inspirasi dari acara USD, dan juga bagaimana USD harus menciptakan sebuah pengalaman, bukan sekedar sebuah produk/jasa.

Workshop berdurasi 3 jam ini, dibuka dengan tantangan Lisa kepada mahasiswa untuk menebak 6 bahan makanan yang merupakan bumbu asli Indonesia. Keenam bumbu tersebut diawali dengan huruf K, yaitu: Kencur, Ketumbar, Kelabat, Kluwek, Kemukus dan Kunyit. Pemilihan keenam bumbu berawalan huruf K bukan tanpa alasan, karena di akhir presentasi akan dihubungkan dengan ide besar yakni : KREATIVITAS (huruf depannya juga K). 3 topik besar yang dijabarkan dalam workshop kali ini adalah: Leveraging Creativity, Entrepreneurism dan Food is Culture.

Di akhir workshop, Lisa mengajak setiap mahasiswa melihat tulisan yang ada pada setiap bangku mahasiswa. Ada 6 bahan makanan yang di awal sudah dikenalkan. Mahasiswa diminta untuk membentuk kelompok berdasarkan 6 nama bahan makanan tersebut. Mahasiswa diminta untuk memikirkan suatu ide konsep bisnis berdasarkan bahan yang menjadi nama kelompok. Setiap kelompok diminta untuk mempresentasikan ide bisnisnya, promotion tools serta target market.