Untuk menyambut tahun ajaran baru Program Studi Tourism-Culinary Business (CBZ) menerapkan sistem pembelajaran hybrid learning yang mengombinasikan kelas secara daring dan tatap muka. Untuk percobaan kelas tatap muka, para mahasiswa dibebaskan untuk memilih mengikuti perkuliahan secara offline maupun online, namun tetap dengan kualitas pembelajaran yang sama.

Pada mata kuliah Service Management juga menerapkan hybrid learning dimana pembahasan pada minggu ini adalah mengenai dimesi Service Quality yang dikemas dengan model permainan Bingo dimana sebelum memulai permainan, mahasiswa yang offline dan online dapat mempersiapkan diri dengan materi yang ada sebelum menjawab pertanyaan yang diberikan oleh dosen.

Setelah persiapan selesai, maka satu orang mahasiswa yang offline akan berhadapan dengan satu mahasiswa yang online untuk menjawab pertanyaan dengan siapa cepat dia yang akan menjawab. Akvititas ini dilakukan untuk membuat suasana perkuliahan lebih hidup apalagi menghubungkan mahasiswa yang ada di kampus dan juga yang tetap online di rumah.

Menu