Food Archives - Page 10 of 11 - Creating World Class Entrepreneur

Food

Aug
30

Warjo – Warung Ijo

Buat kalian yang lagi nyari makanan nggak perlu jauh- jauh nih. Kalian tinggal keluar dari kampus sebelah kiri jalan, kalian akan mendapatkan makanan yang murah di dekat Universitas Ciputra namanya Warung Ijo. Warung di samping  Mubarok di dekat Made Selatan. Menunya ada nasi goreng dan soto. Menunya saat ini memang baru dua tapi kemungkinan besar [...]
By UC People 2 | Food
DETAIL
May
20

Jagonya Pepes ikan ? klik artikel ini brooh siss !

Siang sehabis kelas perut tu rasanya rame kayak ada demo di dalam. Minta makan minta makan, yah sudah tidak tahan lagi perut ini sudah tidak bisa kompromi sudah tidak bisa diajak tawar menawar. Pilihan saya kali ini jatuh kepada makanan tradisional di dekat kampus yang nama warungnya nyentrik dan cukup menarik harganya; Okelahbeb. Jaraknya hanya [...]
By UC People 2 | Food
DETAIL
May
18

Iwak Pe – Okelahbeb

Yap! Kali ini kita mereview tentang warung yang ada di sebelah kampus kita Universitas Ciputra, soalnya sudah sore rada malas brooh siss kalau harus pergi makan jauh-jauh jadilah saya terdampar di sini lagi haha. Tapi jangan kecewa dulu, makanan yang saya review kali ini cukup menggoda, bahkan bisa di bilang ditunggu-tunggu. Masakan ini terakhir kali [...]
By UC People 2 | Food
DETAIL
May
17

Nasi urap-urap + ayam – Es Teh (13.000)

Bagi pencinta ayam, harus coba ayam bumbu kecap dari warung okelabeb ini. Ayam yang empuk dibumbu kecap, ditambah dengan sayur urap-urap yang segar sangat cocok sebagai menu makan di siang hari.

By UC People 2 | Food
DETAIL
May
16

Bubur Surya – Pasar TPR

Kuliah jam 7.30 pagi serasa kurang semangat pagi ini, aih baru ingat tadi malam tidur cukup larut, jadi pagi ini bangun capek rasanya. Saya lihat jam masih pukul 05.30 , saya berpikir mumpung masih pagi, bisa sarapan nambah energi di luar nih. Pilihan saya kali ini jatuh pada Bubur Surya di pasar Citraland (nama gaulnya […]

By UC People 2 | Food
DETAIL
May
15

Nasi Sop – Telur Bali, dan tempe (13.000)

Buat kalian yang lagi males makan keringan atau males makan daging, jangan khawatir. Warung okelabeb juga menyediakan sup sayur, dan berbagai macam toppingnya. Menu kali ini adalah nasi sup sayur dengan topping telur bumbu bali dan tempe. Sop panas dan tempe yang digoreng kering ini sangat menggugah selera. Telur bumbu bali juga memberikan rasa yang […]

By UC People 2 | Food
DETAIL
Apr
28

Nasi Ayam rica-rica + Bihun (14.000)

Bagi pencinta pedas, di warung okelabeb juga ada ayam rica-rica. Buat kalian yang senang dengan makanan pedas, sangat cocok dengan menu ini. Rasa pedasnya ayam, dan manisnya bihun sangat terasa nikmat di lidah. Kalau terlalu pedas masih ada es teh yang menemani

By UC People 2 | Food
DETAIL
Apr
10

Pecel Bu Mun – TPR

Nah… Satu lagi favorit makanan dari anak-anak, remaja ababil, mahasiswa, sampai susuk-ai Citraland, coba lihat di foto tuh, pegawai pecel Bu Mu ada empat orang, semuanya sibuk dan kelihatan cekatan melayani. Bertempat di foocourt Pasar Modern Citraland (TPR*) posisinya ada di bagian kiri foodcourt dekat perbatasan pasar-foodcourt setiap pagi warung ini selalu ramai dikunjungi, entah untuk […]

By UC People 2 | Food
DETAIL
Apr
09

Soto Pak Pardi (Pasar TPR Citraland)

Nasi + Ayam Soto Pak Pardi Orang Indonesia pasti rata-rata menyukai soto, apalagi kalau dimakan waktu mendung-mendung gitu. Sedapp…! Nah di TPR ini ada salah satu stand soto yang cukup terkenal yaitu Soto Pak Pardi, harganya juga pas kok dengan hanya 13.000 bisa menikmati kelezatan soto Pak Pardi. Soto pak Pardi terdiri dari nasi yang […]

By UC People 2 | Food
DETAIL
Apr
08

Warung Okelah Beb

Warung Okelah Beb ini berletak di daerah sekitar UC dekat danau, kalo ari UC sih harus jalan 5 menitan gitu (sekalian olahraga dikit-dikit gitu.. hehe) tapi tidak sedikit juga loh yang menggunakan mobil dan motor untuk sampai ke warung ini. Warung Okelah Beb buka dari sekitar jam 10 Pagi hingga jam 5 sorean, setiap hari […]

By UC People 2 | Food
DETAIL
TOP