Business and IT Integration in 21st Century

Business and IT Integration in 21st Century

Jumat, 13 April 2012, jurusan Business Information System (BIS) dan Information Multimedia Technology (IMT), Universitas Ciputra (UC), mengadakan seminar teknologi informasi. Seminar yang membahas “Tren Dunia IT 2000-2100”, dibawakan oleh Bpk. Ir. Sjafril, direktur PT. Metrodata Electronics, Tbk.

Potensi dunia IT, khususnya di Indonesia, ke depannya akan semakin baik.  Hal itu dikarenakan tuntutan perkembangan yang semakin cepat membuat kebutuhan akan sistem teknologi informasi juga semakn besar. Selain itu juga, jika sebuah perusahaan ingin berkembang lebihcepat diperlukan adanya revolusi IT. Infrastruktur IT yang baik menunjang kinerja dari perusahaan tersebut. Dari penuturan Bpk. Sjafril, bahwa Pak Ciputra juga menyadari bahwa dunia IT akan berkembang kedepannya. Buktinya adalah beliau memilki sebesar 30% saham dari PT. Metrodata Electronics, Tbk.

Bpk. Sjafril mengatakan bahwa “Potensi mahasiswa IT UC sangat baik karena digabungkan dengen entrepreneurship”, beliau juga berharap agar para mahasiswa BIS ddan IMT UC dapat menjadi pengusaha-pengusaha IT yang dapat mendukung Indonesia di masa yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *