Buku Bacaan untuk Kelurahan Made

Buku Bacaan untuk Kelurahan Made

Buku Bacaan untuk Kita Semua

sign peresmian taman bacaan kelurahan made

(18/7) Membaca merupakan salah satu sarana terbaik bagi putra-putri Indonesia untuk belajar. Universitas Ciputra (UC) dalam gerakannya menyebarkan semangat entrepreneurship kepada seluruh masyarakat Indonesia memahami pentingnya membaca sebagai sarana belajar. Untuk itulah departemen Library UC bekerja sama dengan fakultas  Interior Architecture (INA) UC bersama-sama membangun suatu taman bacaan di kelurahan Made.

Warga kelurahan made foto bersama di fasilitas taman bacaan di kelurahan made anak-anak kelurahan made menikmati membaca buku

Dengan suplai buku dari Library UC dan desain ruangan dari fakultas INA dibangunlah taman bacaan yang ditujukan untuk umum tersebut. Tidak lupa pula dukungan yang diberikan dari Olympic Furniture yang turut memprasaranai berbagai macam kebutuhan furniture yang dibutuhkan.

kathy mamahit sedang menunjukan buku-buku baru untuk anak-anak IMG_5333

Pada akhirnya diharapkan dengan adanya taman bacaan ini dapat menambah motivasi masyarakat untuk belajar dan menambah pengetahuan. Tidak lupa ucapan terima kasih kepada Olympic Furniture yang sudah mendukung acara dan fasilitas baru ini di Kelurahan Made. Selamat membaca!

foto bersama olympic UC dan RT kelurahan made