Bisnis Fashion yang mengiurkan

Bisnis Fashion yang mengiurkan

Bisnis Fashion yang mengiurkan

Perkembangan dunia fashion semakin tahun semakin bertambah pesat. Seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan masuknya pengaruh globalisasi, bisnis fashion di Indonesia tidak perlu diragukan lagi. Kebutuhan masyarakat akan  fashion pun semakin tinggi. Melihat adanya peluang di bisnis fashion ini, Universitas Ciputra (UC) tidak ingin para mahasiswa ketinggalan berita. Maka pada hari Senin (1/9) diundanglah Susan Boen seorang fashion designer untuk sharing pengalamannya kepada para mahasiswa/i selama berbisnis di dunia fashion.

Peserta seminar dare fashion dan image consulting

Susan Boen mengawali seminar yang berjudul Dress Up 101 for Entrepreneurs dengan menceritakan awal mula bisnisnya yang bernama Dare fashion. Kepada sekitar 100 orang mahasiswa, Susan menceritakan suka duka yang dilakoninya selama membangun Dare fashion. Setelah membagikan semangat entrepreneurship yang dimililkinya kepada para mahasiswa, Susan pun membagikan tips dan saran bagi para calon entreprneur muda Indonesia mengenai cara berpakaian yang baik.

Seminar bersama Susan Boen dan Ruthie Magdalena Dare Fashion and Image Consulting Susan Boen dan Ruthie Magdalena di Universitas ciputra

UC juga turut mengundang Ruthie Magdalena pada hari Selasa (2/9) dalam seminar yang berjudul Business in Service Industry. Seminar yang diikuti oleh mahasiswa/i International Business Management ini bertujuan untuk membagikan pengalaman bisnis Ruthie di dunia fashion agar dapat menginspirasi para mahasiswa. Ruthie bergerak di bidang jasa image consulting dimana Ruthie mampu memberikan saran kepada konsumen agar dapat memadukan fashion dengan kepribadian mereka. Menurut Ruthie ada tiga macam busana yaitu busana santai, semi formal dan formal. Ruthie pun memberikan tips kepada para mahasiswa bagaimana cara berpakaian yang rapi.