Belajar Membaca Peluang dari Dennis Adhiswara

Belajar Membaca Peluang dari Dennis Adhiswara

(23/3) Siapa yang tidak kenal Dennis Adhiswara? Salah seorang aktor kondang Indonesia ini tidak hanya terampil tampil di layar kaca namun juga memiliki intuisi bisnis yang kuat. Dalam seminar online bertajuk “Hape Kog Cuma Buat Main Game”, Dennis menceritakan bisnis yang tengah dijalaninya.

IMG_8480 IMG_8473

Dennis mengamati dan memahami betul bagaimana perkembangan alat elektronik seperti gadget dan internet sangat mempengaruhi gaya hidup masyarakat Indonesia. Hampir seluruh lapisan masyarakat telah familiar dalam menggunakan teknologi dan media sosial. Salah satu media yang cukup akrab di masyarakat adalah youtube. Melihat bahwa ada kecenderungan masyarakat lebih aktif di sosial media daripada menonton acara TV maka tercetuslah ide untuk mendirikan Layaria.com.

Apa itu Layaria.com? Layaria.com merupakan sebuah media berkumpulnya kreator-kreator video Indonesia. Di Layaria.com, para kreator dapat secara bebas dan kreatif menyalurkan passion mereka dengan cara membuat acara mereka sendiri. Di sini, Dennis berharap dapat mengajak banyak kreator-kreator Indonesia tersebut untuk belajar menjadi seorang pengusaha media atau yang akrab disebut wisnutama. Ide ini pun diterima cukup baik di masyarakat dan berkembang hingga saat ini.