Bazaar UC at Stella Maris

Bazaar UC at Stella Maris

Minggu, 21 Januari 2012, Jurusan International Business Management (IBM) Universitas Ciputra (UC ) berkesempatan mengambil bagian dalam bazaar yang diadakan oleh SMA Katolik Stella Maris, Surabaya. Dalam pameran selama 2 hari ini biaya seluruhnya  ditanggung oleh pihak IBM UC. Project mahasiswa yang ditampilkan didalam bazaar ini merupakan project pilihan, sehingga produk yang ditawarkan pun unik dan spesial.

Ada 4 project mahasiswa yang diikut sertakan dalam meramaikan bazaar tsb. Dua project yang mengisi stan merchandise dan dua project yang mengisi stan F&B. Yang pertama adalah Abibayu dengan Gae Kon Tok “Real Merchandise of Surabaya” yang menjual aneka produk khas Surabaya mulai dari kaos, mug, gantungan kunci dan lainnya. Yang kedua adalah Alvin Livano dan Yolandan dari Udifer Fashion “Creative Makes Different” yang menjual tas unik yang dikombinasikan dengan baju. Yang ketiga adalah Kurnia dari Kurnia Jamu yang menjual jamu modern. Yang keempat adalah Septian dari Moko “Original Korean Soya Bean” yang menjual susu kedelai segar yang memiliki 3 varian rasa strawberry, coklat dan original.

Selama 2 hari pameran dari tanggal 20 Januari 2012 hingga tanggal 21 Januari 2012, mahasiswa yang terlibat sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan dan juga merasa sangat beruntung bisa mendapatkan kesempatan untuk berpameran sehingga semakin menguatkan brand mereka dipasar Surabaya.