BAKSO PAK AMBON

BAKSO PAK AMBON

Bakso, bakso, dan bakso. Bakso apa yang muncul di benak kalian ketika kalian mendengar teman kalian di kampus ingin makan bakso? Apakah bakso Pak Sabar? Wahhh sepertinya sudah mainstream ya bakso Pak Sabar. Tahukah kalian bahwa ada penjual bakso lain yang juga tidak kalah enaknya dengan bakso Pak Sabar?
Yups! Bakso Pak Ambon adalah salah satu menu bakso alternatif jika kalian mulai bosan dengan bakso Pak Sabar. Bakso Pak Ambon ini biasa stay di parkiran mobil Ciputra Waterpark guys. Oleh karena itu juga beberapa mahasiswa lebih mengenalnya sebagai bakso waterpark.
Bakso Pak Ambon dijual dengan harga yang terjangkau. Dengan porsi 10 ribu kalian bisa mendapatkan 3 bakso besar, 2 bakso kecil, 1 tahu goreng, 1 kubis kukus, dan 2 gorengan. Porsi yang cukup besar dengan harga yang murah. Bakso ini juga memiliki citarasa yang nikmat kok guys, jadi nggak perlu takut kecewa. Pada jam makan siang, bakso Pak Ambon selalu ramai dengan pembeli. Jadi buat kalian yang ingin mendapatkan meja, lebih baik datang di awal jam makan siang ya. Atau akan lebih baik lagi jika di luar jam makan siang, karena kalian bisa makan dengan nyaman tanpa berdesak-desakkan. Selamat mencoba! ^^