HEAD OFFICE OF THE REGISTRAR

1.       Pengelolaan Manajerial BAA

Head Office of the Registrar bertanggungjawab atas manajerial BAA, seperti penyusunan rencana strategis departemen, laporan tahunan departemen, sampai dengan pengelolaan staff BAA. Selain itu, Head Office of the Registrar juga bertanggungjawab dalam menyusun anggaran departemen yang dapat digunakan secara efisien serta efektif pada pekerjaan dengan tujuan agar rasio serapan anggaran tercapai sesuai dengan target universitas. Pengelolaan document management system (DMS) menjadi salah satu tanggung jawab Head Office of the Registrar sebagai pihak yang dapat memutuskan suatu DMS. Dalam pengelolaan manajerial BAA, Head Office of the Registrar dibantu oleh Planning and Evaluation Supervisor dan Final Project and Graduation Supervisor

2.       Pengelolaan Administrasi Akademik

Kurikulum yang menjadi dasar dalam penyelenggaraan perkuliahan, menjadi salah satu tugas dari Head Office of the Registrar dengan mengawasi kurikulum yang berlaku. Selain kurikulum, Head Office of the Registrar melakukan update terkait dengan aturan-aturan dari pemerintah serta stakeholder terkait, dan memberikan sosialisasi kepada pihak-pihak yang terkait. Mengawasi jalannya perkuliahan mulai dari proses KRS sampai dengan pelaksanaan yudisium menjadi tanggungjawab Head Office of the Registrar dan memastikan semua berjalan sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku. Pelaporan feeder yang dilakukan setiap semester dapat dilaporkan setelah mendapat persetujuan dari Head Office of the Registrar dengan melakukan pengecekan terhadap data status mahasiswa, dibantu oleh Operator Feeder dan Planning and Evaluation Supervisor serta Final Project and Graduation Supervisor.

3.       Penyelenggaraan Wisuda

Wisuda yang rutin diselenggarakan setiap tahun menjadi tanggungjawab Head Office of the Registrar. Penyelenggaraan wisuda dimulai dari perencaan wisuda, penyusunan anggaran, penyusunan konsep acara, sampai dengan terselenggaranya wisuda menjadi tanggung jawab Head Office of the Registrar yang dibantu oleh tim panitia wisuda.