FINAL PROJECT ADMINISTRATION STAFF (Khusus Non FMB)

1. Tugas Akhir dan Yudisium
Final Project Administration Staff bertanggungjawab atas tugas akhir dan yudisium, mulai dari perencanaan jadwal kegiatan tugas akhir, pengelolaan administrasi tugas akhir, sampai dengan pelaksanaan yudisium. Dokumentasi administrasi tugas akhir meliputi pengelolaan surat tugas pembimbing tugas akhir dan surat tugas penguji tugas. Untuk pelaksanaan yudisium, meliputi kegiatan pendaftaran yudisium, verifikasi pendaftaran yudisium, pengecekan nilai, sampai dengan pembuatan berita acara yudisium serta pengelolaan sidang yudisium

2. Pengelolaan Buku Induk

Buku induk merupakan dokumen yang berisikan data-data lulusan Universitas Ciputra. Final Project Administration Staff melakukan proses pencetakan buku induk tersebut serta melakukan penyimpanan buku induk ke dalam filling map


3. Pelaporan Data Kelulusan
Mahasiswa yang dinyatakan telah lulus dalam sidang yudisium, Final Project Administration Staff membuatĀ  pelaporan data lulusan yang diserahkan ke LLDIKTI wilayah. Pembuatan laporan tersebut berdasarkan dengan template yang diberikan oleh LLDIKTI wilayah. Selain melakukan pelaporan data, Final Project Administration Staff bertanggungjawab dalam melaporkan lulusan pada sistem yang dikembangkan oleh Kemristekdikti, yaitu Pendaftaran Ijazah Online (PIN) dan Sistem Verifikasi Ijazah Secara Elektronik (SIVIL). Sistem ini bertujuan untuk menghindari adanya pemalsuan ijazah


4. Persiapan Pelaksanaan Wisuda
Dalam Persiapan Pelaksanaan Wisuda, Final Project Administration Staff mempunyai tugas dalam mempersiapkan kebutuhan serta kelengkapan dokumen kelulusan dan wisuda. Kegiatan ini meliputi pengecekan kebutuhan kertas blanko dokumen kelulusan, kelengkapan map dokumen kelulusan, sampai dengan pengelolaan stok blanko dokumen kelulusan