ACADEMIC ADMINISTRATION SUPPORT STAFF

1. Pengelolaan Dokumen Mahasiswa
Dokumen registrasi mahasiswa baru yang masuk ke BAA, akan dikelola oleh Academic Administration Staff. Selain dokumen registrasi tersebut, dokumen surat status mahasiswa, KRS mahasiswa, dan KHS mahasiswa akan disimpan dalam map masing-masing mahasiswa, dikelola dengan rapi dan baik oleh Academic Administration Support Staff

2. Pengelolaan Data Mahasiswa
Data mahasiswa yang ada pada CIS, akan dikelola oleh Academic Administration Suport Staff. Data yang ada pada CIS akan diverifikasi sesuai dengan dokumen yang dikumpulkan dan dilakukan update setiap ada perubahan data

3. Pengelolaan Kebutuhan Alat Tulis Kantor
Alat tulis kantor, termasuk dengan pemesanan kebutuhan alat tulis kantor, menjadi tanggung jawab Academic Administration Support Staff. Pengelolaan alat tulis kantor meliputi pendataan kebutuhan alat tulis kantor dalam setahun, pemesanan alat tulis kantor, sampai dengan penerimaan dan penyimpanan alat tulis kantor.

4. Penggandaan Soal
Academic Administration Support Staff juga bertanggungjawab atas penggandaan soal evaluasi perkuliahan. Student Evaluation Staff berkoordinasi dengan Academic Administration Support Staff dalam melakukan penggandaan dan penyimpanan soal evaluasi perkuliahan.