STUDENT EVALUATION STAFF

 

1. Evaluasi Hasil Perkuliahan

Setiap semester, diadakan ujian evaluasi hasil perkuliahan sebanyak 2 (dua) kali, yaitu Ujian Tengah Semester (UTS) dan Ujian Akhir Semester (UAS). Dalam penyelenggaran evaluasi hasil perkuliahan tersebut, Student Evaluation Staff berkoordinasi dengan Academic Support dalam penjadwalan perkuliahan. Jadwal yang telah diinput oleh Academic Support pada CIS, akan menghasilkan dokumen pendukung evaluasi perkuliahan seperti daftar hadir peserta ujian, seat position, serta kop soal evaluasi perkuliahan. Bagi mahasiswa, jadwal yang sudah diinput dapat diakses langsung oleh mahasiswa melalui portal masing-masing mahasiswa dalam bentuk KSM.

2. Packing Soal Evaluasi Perkuliahan

Student Evaluation Staff berkoordinasi dengan program studi dalam melakukan input soal. Soal-soal dari Dosen Pengajar diinput melalui CIS, sehingga terjamin untuk keamanan dan kerahasiswaan soal tersebut. Soal yang terkumpul, dikelola oleh Student Evaluation Staff untuk dilakukan proses selanjutnya, yaitu pencetakan soal, penggandaan soal, sampai dengan packing soal beserta dengan dokumen pendukung dan peralatan yang dibutuhkan dalam evaluasi perkuliahan sesuai dengan permintaan. Soal yang telah dipacking, akan diambil oleh Dosen Pengajar yang bersangkutan pada hari-H pelaksanaan evaluasi perkuliahan.

3. Pengumpulan Nilai Evaluasi Perkuliahan

Evaluasi perkuliahan yang sudah dilaksanakan, tahapan selanjutnya adalah memberikan nilai evaluasi perkuliahan. Dosen Pengajar yang telah melaksanakan evaluasi perkuliahan dan melakukan input nilai, Student Evaluation Staff akan memberikan update progress input nilai dosen setiap hari melalui email. Student Evaluation Staff berkoordinasi dengan Academic Support untuk mengumpulkan kembali presensi  ujian untuk dilakukan verifikasi. Student Evaluation Staff akan melakukan dokumentasi nilai tersebut dan disimpan pada ruang arsip.