STUDENT REGISTRATION STAFF

1.     Registrasi Mahasiswa Baru

Student Registration Staff bertugas untuk melakukan register kepada calon mahasiswa. Dalam melakukan register kepada calon mahasiswa, student registration staff akan melakukan verifikasi dokumen calon mahasiswa. Calon mahasiswa yang sudah memenuhi persyaratan verifikasi, akan dilakukan register mahasiswa

2.     Jadwal Perkuliahan

Dalam melakukan penjadwalan perkuliahan tiap semester, Student Registration Staff bertanggungjawab dalam melakukan koordinasi jadwal kuliah dengan academic support, mulai dari pengaturan ruangan kuliah, sampai dengan mengatur jadwal pembukaan akses input jadwal perkuliahan. Selain itu, berkoordinasi dengan Academic Support dalam collecting data jadwal mata kuliah yang akan dibuka.

3.     Proses KRS Mahasiswa

KRS merupakan hal yang wajib bagi mahasiswa agar terdaftar sebagai mahasiswa aktif. Student Registration Staff bertanggungjawab juga pada proses KRS. Adapun sebelum melakukan KRS, Student Registration Staff akan memberikan informasi pelaksanaan KRS melalui media sosial resmi, penempelan poster, dan pemasangan banner di setiap lantai. Selain itu, Student Registration Staff juga berkoordinasi dengan ICT dan Academic Support apabila untuk memastikan system/program KRS berjalan dengan baik melalui trial KRS sebelum pelaksanaan KRS.