Authentic Japanese Cuisine

Authentic Japanese Cuisine

(8/4) Mahasiswa/i jurusan culinary business (CB) Universitas Ciputra (UC) mendapatkan kejutan istimewa dengan kedatangan Mr. Minoru Oba, Owner dari Oba Restaurant yang menjadi narasumber dalam CB workshop bertajuk Authentic Japanese Cuisine. Kepada para calon entrepreneur muda Indonesia inilah, Minoru Oba membagikan pengalamannya dalam berbisnis kuliner.

Minoru OBA dengan tim sharing pengalaman di Universitas Ciputra Minoru OBA sedang sharing tentang bisnis Restaurant dan Authentic Japanese Cuisine

Dalam workshop yang berlangsung selama kurang lebih tiga jam ini, Oba bersama seorang chef mengajarkan kepada para mahasiswa/i mengenai keindahan masakan Jepang. Mahasiswa/i menyaksikan secara langsung proses pembuatan masakan Jepang dan mendapatkan kesempatan untuk mencicipinya. Masakan yang diajarkan kepada para mahasiswa tidak lain adalah sushi, sup dan masakan khas Jepang lainnya. Tidak hanya mendemonstrasikan cara memasak masakan Jepang, para mahasiswa juga diajarkan membedakan jenis-jenis nori dan salmon.

Salah satu mahasiswi CB UC sedang membantu Minoru OBA dalam pembuatan sushi Tester makanan dari Moniru OBA

Workshop kali ini diharapkan dapat memberikan informasi dan wawasan baru bagi para mahasiswa/i CB sebagai bekal mereka menjadi seorang entrepreneur muda Indonesia di bidang kulinari. Salam Entrepreneur!