Angelynn Gianina Alexandra Juara I Lomba Inspirasi Ilustrasi Karya Kebaya Bersama For Anne Avantie 2017

Angelynn Gianina Alexandra Juara I Lomba Inspirasi Ilustrasi Karya Kebaya Bersama For Anne Avantie 2017

Pada hari Minggu, 4 Juni 2018, salah satu mahasiswi dari jurusan Fashion Design Business Universitas Ciputra,Angelynn Gianina, mengikuti Lomba Inspirasi Ilustrasi Karya Kebaya Bersama for Anne Avantie 2017. Angelynn berhasil memenangkan juara 1 dalam lomba tersebut.

Alur dari lomba yang diikuti Angelyyn, yaitu, peserta dipertunjukkan kebaya karya designer terkenal – Anne Avantie yang dipajang di manekin, kemudian peserta diminta untuk membuat ilustrasi dari karya tersebut dalam waktu 3 jam.

Pada saat lomba, Angelynn juga awalnya merasakan ada sedikit kendala karena tempat lomba yang cukup sempit dan dipenuhi oleh banyak peserta sehingga Angelynn kesulitan dalam menuangkan gambar. Angelynn pun mengatasi kendala tersebut dengan menggunakan perlengkapan mewarnai yang ia miliki semaksimal mungkin. Hal inilah yang membuat Angelynn menjadi juara, pewarnaan yang mirip dengan aslinya dan gambar yang terlihat hidup.

Angelynn yang sejak kecil sudah memiliki hobby menggambar ini ternyata sudah sering ikut dalam perlombaan Fashion Design,lho. Pada tahun 2011, Angelynn menjadi Juara 3 lomba Ilustrasi fashion design di YPPI, kemudian pada tahun 2014 menjadi Juara 3 lomba Junior Fashion Design Competition (JFDC) 2014.

Angelynn juga sangat salut dan senang karena lomba yang ia ikuti ini sangat menginspirasi dan memicu teman-teman designer untuk berkarya.
“Semoga lebih banyak lomba design dan mahasiswi FDB UC lebih berani ikut karena untuk mengasah kemampuan dan kepekaan dalam berkarya” begitulah yang diharapkan oleh Angelynn untuk ke depannya.