“Pelatihan Brevet Pajak Terpadu A dan B Batch 12”

Tahukah anda?

Brevet pajak merupakan kegiatan Pelatihan Pajak (Taxation) disertai penggunaan software pajak agar dapat memahami dan mengaplikasikan perpajakan di Indonesia.

Pelatihan ini penting karena memberikan pemahaman mengenai perpajakan yang menjadi dasar untuk dapat melaksanakan kewajiban perpajakan dengan baik dan berkontribusi pada negara. Selain itu pelatihan ini juga penting bagi anda yang berminat untuk berkarir di bidang perpajakan.

Manfaat Mengikuti Brevet Pajak antara lain:

  • Untuk mahasiswa aktif dan fresh graduate dapat menjadi nilai tambah dalam portofolionya sebagai lulusan yang memiliki kemampuan di bidang perpajakan.
  • Untuk karyawan, perlunya mengikuti brevet pajak untuk dapat menambah pengetahuan dan berkontribusi dalam pelaksanaan aspek perpajakan di perusahaan tempat karyawan bekerja.

Brevet pajak juga dapat menjadikan kita seseorang konsultan di bidang perpajakan baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain.

Jadi bagi anda yang ingin memahami dan berminat tentang perpajakan serta memanfaatkan akhir pekan sambil belajar hal baru,

Yuk gabung Pelatihan Brevet Pajak A&B Terpadu bersama Tax Center Universitas Ciputra Surabaya yang akan dilaksanakan pada;

Periode : 26 Februari – 11 Juni 2022

Hari : Setiap hari Sabtu

Waktu : 08.00 – 17.00 WIB

*dilaksanakan secara online, menggunakan media ZOOM

Biaya Pendaftaran : Rp 2.700.000 per peserta

Dengan fasilitas dan benefit sebagai berikut;

√ Instruktur berkompeten (Tenaga Ahli DJP, Konsultan Pajak, Akademisi)

√ Pembahasan materi berdasarkan aturan perpajakan terbaru

√ E-Book Modul Pelatihan

√ Sertifikat Brevet A & B berlaku seumur hidup

√ Efisiensi waktu

√ GRATIS Konsultasi Perpajakan

Jangan lewatkan kesempatan ini! Bagi anda yang berminat dapat langsung mendaftarkan diri anda dengan mengisi form pendaftaran di link berikut:

https://bit.ly/BrevetBatch12

*SEGERA daftarkan diri kalian sebelum kehabisan kuota!!