Lecturer of Accounting Department

Lecturer of Accounting Department

Stanislaus Adnanto Mastan, memperoleh gelar Sarjana Komputer dari Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Teknik Komputer (STIKOM) Surabaya pada tahun 2009 dengan predikat mahasiswa angkatan aktif berprestasi, pada tahun yang sama pria kelahiran 1987 ini juga memperoleh gelas Sarjana Akuntansi dari Universitas Katolik Darma Cendika Surabaya dengan predikat cumlaude, dan sekaligus mahasiswa aktif berprestasi yang menjadikan Stanis wisudawan terbaik.

Setahun kemudian mengambil sertifikasi profesional di bidang database, dua tahun kemudian Stanis memperoleh gelar Magister Sains Akuntansi dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA)Pada tahun 2017 Stanis juga memperoleh gelar sertifikasi di bidang professional coaching yang diakui oleh International Coach Federation (ICF).

Stanis memulai karir pekerjaan formal sejak tahun 2007, di STIKOM Surabaya sebagai staf pengajar di laboratorium, kemudian pada tahun 2010 bergabung dengan perusahaan nasional di bidang keramik sebagai Accountant, 4 tahun kemudian bergabung dengan perusahaan rokok dan tembakau terbesar di dunia di divisi Treasury, jabatan terakhir sebagai Area Consumer Engagement. Pada Tahun 2015 bergabung bersama Universitas Ciputra di Accounting Department.

Pada tahun 2007 sampai 2010 Stanis merintis bisnis start-up di bidang trading, kemudian pada tahun yang sama juga membuka bisnis HRD Training & Development. Setelah menyelesaikan beberapa proyek-proyek Stanis memutuskan untuk off dan memfokuskan diri pada Studi S2 dan karir pekerjaan. Setelah menyelesaikan studi S2, Stanis kembali membuka bisnis di bidang fotografi dan konsultasi manajemen dan masih berjalan hingga saat ini.

Berdasarkan pengalaman di dunia industri bisnis dan passion untuk berkontribusi di dunia pendidikan, ditambah dengan jam terbang yang mumpuni di dunia organisasi, Stanis dapat membagi pengalaman dan menjadi coach dan fasilitator yang positif bagi para mahasiswa dan calon entrepreneur, keyakinannya adalah bahwa seorang entrepreneur harus memiliki pengetahuan yang benar, networking yang luas, dan kecakapan berorganisasi yang baik untuk memastikan keberlangsungan hidup perusahaannya dan selain itu seorang entrepreneur juga harus memiliki rasa haus dan lapar untuk terus belajar tanpa henti karena dari sanalah benih-benih inovasi berasal.

Contact : Stanis.Mastan@Ciputra.ac.id