Psychopreneur Research and Creativity Festival 2.0

Psychopreneur Research and Creativity Festival 2.0

Pada tanggal 1 dan 2 Desember 2016, Fakultas Psikologi Universitas Ciputra Surabaya menyelenggarakan acara tahunan bertajuk Psychopreneur Research and Creativity Festival 2.0. Acara ini merupakan pameran hasil-hasil penelitian mahasiswa dan dosen Fakultas Psikologi Universitas Ciputra Surabaya melalui mata kuliah Metode Penelitian Kuantitatif, Projek Inovasi Psikologi, Penyusunan Proposal Penelitian, dan Skripsi. Hari pertama, 1 Desember 2016 akan ada presentasi 38 poster penelitian dan pameran 10 produk Projek Inovasi Psikologi. Pada hari kedua, 2 Desember 2016, akan ada 4 ruang kelas paralel yang masing-masing berisi 4 presentasi hasil penelitian terbaik dari dosen dan mahasiswa. Setelah sesi paralel class, para audiens akan diajak ke Ruang Theater Universitas Ciputra untuk mendengarkan keynote speech bertajuk “Oleh-oleh dari Yokohama” dari Prof. Dra. Jenny Lukito Setiawan, M.A., Ph.D., Psikolog, yang akan menceritakan kisahnya mengikuti konferensi internasional di Jepang.

Acara akan ditutup dengan pemberian award bagi karya penelitian mahasiswa terbaik di tiap-tiap mata kuliah riset. Acara ini akan mengundang seluruh Sivitas Akademika Universitas Ciputra Surabaya serta rekan-rekan SMA di Surabaya.

 

Daftar Pemenang Best Paper di Psychopreneur Research and Creativity festival 2.0

Skripsi

  1. Jeosephine Juan (Hubungan antara Spiritual Intimacy dan Komunikasi dengan Kepuasan Pernikahan pada Suami atau Istri yang Beragama Kristen)
  2. Florencia Riswanto (Hubungan antara Komunikasi dan Resolusi Konflik dengan Relasi Finansial pada Suami atau Istri dengan Usia Pernikahan 10 Tahun ke Bawah)

Research Proposal

  1. Betari Aisah (Pengaruh Agama sebagai Identitas Sosial terhadap Rejection Sensitivity pada Mahasiswa bergama Minoritas)
  1. Abraham Rehuel Kosasih (Hubungan Kepuasan Kerja dan Loyalitas pada Karyawan)

Kuantitatif

  1. Alexandra Arvia, Fillipus Leonard, Lovelia Monica Christie, Christian Effendy Putra, Niken Ernawati, Sylviawati Kisiyanto
  2. Ruth Adinda A, Oktufiani Dwi W, Maria Desmayanti, Neneng Swarti S, Lianny Sanjaya
  3. Nandia Prasetyawati, Johan Chandra, Ahmad Ridwan Basar, Rodelina Marbun, Lis Sugiarta Purba, Emanuel Supriono

PIP

  1. Emozone
  2. Plushie Quotes
  3. Gelang Motivasi

Poster Terfavorit

  1. Alexandra Arvia, Fillipus Leonard, Lovelia Monica Christie, Christian Effendy Putra, Niken Ernawati, Sylviawati Kisiyanto

Korelasi antara Harga Diri, Kecemburuan Kognitif, Kecemburuan Emosional, dan Kecemburuan Perilaku pada Remaja di Surabaya

  1. Nandia Prasetyawati, Johan Chandra, Ahmad Ridwan Basar, Rodelina Marbun, Lis Sugiarta Purba, Emanuel Supriono

Pengaruh persepsi citra tubuh terhadap preferensi dalam memilih pasangan pada mahasiswa

 

IMG_4737 IMG_4759 IMG_4810 IMG_4878 IMG_4885 IMG_4893 IMG_4895 IMG_4899

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *