Opening Ceremony O-Week 2016 Universitas Ciputra

Opening Ceremony O-Week 2016 Universitas Ciputra

Surabaya (01/08/2016)
Tibalah masa dimana trainee (sebutan bagi mahasiswa baru peserta O-Week 2016) yang dulunya duduk di bangku SMA kini memulai langkah baru sebagai mahasiswa di Universitas Ciputra. Euforia kegembiraan setelah lulus dari bangku SMA masih cukup terasa, namun jangan sampai terlena karena di depan ada tanggung jawab dan tantangan yang baru. Salah satu mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini adalah Yohanes Boho yang berasal dari Bintuni Papua Barat. “Saya merasa senang bisa mengikuti kegiatan ini. Bertemu banyak kawan baru dari berbagai daerah di Indonesia, disini kami dilatih untuk disiplin dan tepat waktu serta diajar untuk senantiasa melakukan persiapan yang baik sebelum memulai suatu pekerjaan” ujarnya.

Sekitar pukul 08.00 dilaksanakan upacara pembukaan O-Week 2016 yang dipimpin oleh Tony Antonio selaku rektor UC. Dalam kesempatan ini diperkenalkan kepada mahasiswa baru 2016 segenap jajaran pimpinan dan direksi Universitas Ciputra. Selepas itu dilepaskan burung merpati ke udara seiring dengan susunan defile dari sekitar 870an mahasiswa membentuk tulisan Vision, yang menjadi tema utama dalam kegiatan ini. Selama 5 hari dari tanggal 1-5 Agustus 2016 diselenggarakan rangkaian kegiatan O-Week 2016, kegiatan ini merupakan kegiatan orientasi dan perkenalan mahasiswa baru Universitas Ciputra.

Selamat datang mahasiwa baru 2016 Universitas Ciputra, tunjukkan prestasi terbaikmu dan jadilah entrepeneur yang sukses dan gemilang. Salam Entrepeneur!

OWeek-Day1 (27) masa orientasi siswa

OWeek-Day1 (34)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *