Program Sarjana (S1)

International Business Management

Strata 1 - Business Management International ~ (Bachelor - International Business Management (IBM)) Alur studi IBM berkomitmen untuk menghasilkan lulusan Sarjana Ekonomi Manajemen yang mampu menciptakan peluang, memiliki kemandirian, dan berinovasi, serta memperhitungkan resiko dalam menciptakan lapangan kerja. Menghasilkan Sarjana Ekonomi Manajemen yang memiliki entrepreneurial mindset, mampu mendirikan dan mengelola bisnis yang berkesinambungan, serta memiliki integritas dan karakter yang baik. Alur studi IBM terdiri dari 2 kelas, pilihan yaitu Regular Class (RC) dan International Class (IC)

Akuntansi

Strata 1 - Akuntansi ~ (Bachelor - Accounting (ACC)) Melalui metode pengajaran simulasi (case study), experiential learning dan berbasis active learning, alur studi ini mencetak entrepreneur yang memiliki keahlian akuntansi, maupun sarjana akuntansi yang entrepreneurial. Selain itu alur studi ini berupaya untuk menghasilkan entrepreneur dan profesional yang ahli dalam bidang akuntansi keuangan serta program sertifikasi bagi profesional, erta mempersiapkan generasi familiy business yang berkeahlian akuntansi dan keuangan.

Marketing Communication

Strata 1 - Marketing Komunikasi ~ (Bachelor - Marketing Communication (MCM)) Marketing Communication (MCM), menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi untuk merancang dan menjalankan komunikasi pemasaran perusahaan dalam berbagai skala bisnis dan industri. Metode yang digunakan tidak hanya media konvensional (surat kabar, majalah, dsb) namun juga media digital (social media, online marketing, dll). Selain itu, lulusan juga memiliki kemampuan untuk mendirikan usaha dibidang komunikasi pemasaran.

Hospitality and Tourism Business

Strata 1 - Hospitality and Tourism Business ~ (Bachelor - Hospitality & Tourism Business (HTB)) Program studi Hospitality & Tourism Business (HTB) dari Fakultas Pariwisata Universitas Ciputra merupakan alur studi yang memberikan pengentahuan dalam berbagai sektor perhotelan dan pariwisata ditambah dengan pendidikan entrepreneur profesional yang mampu mengembangkan potensi lokal dalam persaingan global : sebagai pemilik dari hotel, resort, tempat wisata, cafe dan berbagai bisnis pariwisata lainnya.

Bisnis Kuliner

Strata 1 - Bisnis Kuliner ~ (Bachelor - Culinary Business (CBZ)) Alur studi yang berfokus pada penciptaan peluang bisnis, inovasi, kreativitas, dan kemampuan Entrepreneurial untuk menjadi Culinary Entrepreneur. Lulusan diharapkan mampu menjadi seorang Venture Creator (membuka usaha baru) maupun seorang Value Creator (menciptakan nilai tambah dan menggunakan kemampuan kewirausahaannya dalam industri).

Psikologi

Strata 1 - Psikologi ~ (Bachelor - Psychology (PSY)) Alur studi S1 Psikologi yang mengintegrasikan Psikologi dan Entrepreneurship, mengajarkan kemampuan understanding mind and empowering life. Integrasi antara teori psikologi, pendidikan dan penerapan entrepreneurship dilakukan untuk menghasilkan calon pebisnis diberbagai bidang. Aktivitas pembelajaran yang digunakan antara lain menggunakan pendekatan real project, real problem, business example, and creative idea generation.

Teknologi Informasi dan Multimedia

Strata 1 - Teknologi Informasi dan Multimedia ~ (Bachelor - Information & Multimedia Technology (IMT)) Alur studi Teknologi Informasi dan Multimedia memiliki visi menjadikan program studi S1 Teknik Informatika dengan keunggulan kemampuan entrepreneurship berkelas dunia. Profil lulusan alur studi ini adalah sarjana komputer yang mampu memaksimalkan kemampuan tekniknya untuk berinovasi dan mengembangkan bisnis dalam bidang industri kreatif terutama teknologi informasi.

Sistem Informasi Bisnis

Strata 1 - Sistim Informasi Bisnis (Bachelor - Business Information Systems (BIS)) Alur studi Sistem Informasi Bisnis (BIS) hadir untuk menjawab tantangan dan kebutuhan fungsi-fungsi utama bisnis, mulai dari sistem manajemen penjualan, hingga sistem manajemen pelanggan. Pembelajaran juga mencakup cara mendesain, menerapkan, mengintegrasikan, mengelola dan menganalisa sistem informasi yang digunakan di perusahaan, tanpa mengabaikan kemampuan dan keterampilan pendukung lain serta kemampuan entrepreneurial dan berorganisasi.