MOU Universitas Ciputra – HM Sampoerna

MOU Universitas Ciputra – HM Sampoerna

(Surabaya, 07/09) Fakultas Psikologi Universitas Ciputra bekerja sama dengan PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) dalam kegiatan Business Challenge yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan efektivitas Sumber Daya Manusia (SDM)  Sampoerna.

Hasil dari kegiatan Business Challenge ini disahkan melalui penandatanganan serah terima kerja sama yang diwakili oleh Dr. Jimmy Ellya K., S.Psi., M.Psi. Psikolog selaku Dekan Fakultas Psikologi Universitas Ciputra dan Darmadi Saputra selaku Manager HR Sampoernayang mewakili Albert Tommy selaku Manager Talent Aqcuisition Sampoerna. “Selama proses pembuatan modul ini, kami melakukan koordinasi yang intensif dengan Sampoerna untuk dapat memberikan hasil yang terbaik,” tutur Fransisca Putri,Koordinator Tim Psikilogi Universitas Ciputra.

Kegiatan Business Challenge yang dirancang oleh anggota tim Psikologi Universitas Ciputra yang terdiri dari Fransisca Putri Intan Wardhani, M.Psi. Psikolog, Ersa Lanang Sanjaya, S.Psi., M.Si., Stefani Virlia, S.Psi., M.Psi., Psikolog dan Cita Kusuma, S.Psi. didukung secara penuh dan mendapat sambutan baik dari pihak Sampoerna.

Dekan Fakultas Psikologi Universitas Ciputra Dr. Jimmy Ellya K., S.Psi., M.Psi merasa  bangga dengan hasil yang dihasilkan dari  kerja keras timnya. “Kami harap kami dapat berkolaborasi lagi dengan Sampoerna dalam kegiatan lainnya. Terima kasih bagi semua pihak yang ikut membantu menyelesaikan modul simulasi ini,” tutup Jimmy.

Salam Entrepreneur!