Siapa sangka mimpi dari Ragil Imam Wibowo untuk menjadi seorang chef membuatnya sedemikian tenar? Ya, Ragil Imam Wibowo atau yang biasa disapa Chef Ragil menjadi seorang selebriti Chef baru di Indonesia. Bagaimana tidak? Dirinya sekarang aktif menjadi pemandu acara  Makan Besar Trans 7. Masyarakat pun kontan mulai mengenal dirinya.

IMG_0493

Chef Ragil memang berbeda dengan chef-chef lainnya. Dirinya sangat berani dalam mengkreasikan masakan. Tak heran banyak orang mengaguminya keberaniannya. Ternyata chef Ragil tidak hanya terampil dalam memasak namun juga terampil dalam berbisnis. Dalam kunjungannya ke Universitas Ciputra pada hari Selasa (11/2) founder dari Maharasa Indonesia dan Owner dari Warung Kopi Sruput ini membagikan pengalamannya dalam berbisnis makanan.

IMG_0508 IMG_0510

Untuk lawatannya kali ini, Chef Ragil memperkenalkan kelezatan kopi robusta dari Gunung Merapi. Ya, bisnis kopi robusta dari Gunung Merapi ini memang merupakan bisnis baru yang tengah dikerjakannya bersama beberapa kolega. Berbekal pengalamannya dalam meracik kopi robusta ini, Chef Ragil memberikan materi seputar kopi robusta serta melakukan demo masak dengan resep yang unik yaitu ayam saus kopi. Masakannya yang unik ini menarik perhatian mahasiswa/i Culinary Business (CB) Universitas Ciputra. Tak heran, para calon entrepreneur muda Indonesia ini berbondong-bondong mengikuti workshop yang berjudul Ecstatic Robusta merapi  ini.

1 Komentar. Leave new

  • Special Guest Speaker | Universitas Ciputra - Creating World Class ENTREPRENEURS
    Mei 30, 2014 11:57

    […] Chef Ragil (Host Makan Besar TRANS 7) : Chef Ragil Iman Wibowo […]

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu