UC People 2, Author at Creating World Class Entrepreneur - Page 10 of 68

Author: UC People 2

Sep
14

Bakso Judes

By UC People 2 | Journey
DETAIL
Aug
30

Nasi Sate Usus dan Sambel Goreng Teri

Bosen makan makanan yang itu – itu aja? Pengen sesuatu yang dibakar – bakar, gurih – gurih, dan menggoyang lidah? Nasi sate usus dan sambel goreng teri adalah pilihan yang tepat.             Sate usus yang disediakan di Kedai Bulik ini punya rasa manis asin yang cetar membahanan menggoyangkan lidah setiap penikmatnya! Walaupun kelihatan kecil, tapi […]

By UC People 2 | Food
DETAIL
Aug
30

Nasi Ayam Madu dan Oseng Sawi

Kedai Bulik memang telah menjadi salah satu kedai makanan favorit bagi UC People nih guys. Selain menu makanannya yang sangat banyak dan sangat enak, di Kedai Bulik ini kita tidak perlu repot – repot untuk mencari tempat parkir untuk kendaraan kita. Lahan parkir yang disediakan cukup luas dan terdapat pula tukang parkir yang siap menjaga […]

By UC People 2 | Food
DETAIL
Aug
30

Nasi Sate Ayam Teriyaki Dan Sambel Goreng Kentang

Nggak perlu susah – susah nyari menu makanan Jepang ke resto yang nun jauh di sana. Di Kedai Bulik, kita bisa menemukan sate ayam teriyaki yang rasanya dijamin “MakNyuuuuussss”. Ayam teriyaki di Kedai Bulik ini memang sedikit unik, karena penyajiannya yang berbentuk seperti sate. Tapi, jangan salah sangka guys.. Sate ayam teriyaki ini bener – […]

By UC People 2 | Food
DETAIL
Aug
30

Nasi Capjay

Menu makanan lezat kita kali ini adalah Nasi Capjay dari Kedai Bulik yang terletak di di wilayah Kampung Made. Dengan harga 13.500 rupiah saja, kita dapat menikmati sepiring nasi capjay dengan 1 telur dadar besar, 3 buah kerupuk, dan segelas es teh manis. Tentunya dengan porsi tersebut, kita dijamin akan kenyang dan puas. Kedai Bulik […]

By UC People 2 | Food
DETAIL
Aug
30

Nasi Ayam Bakar dan Sop

Kuliah pagi tapi nggak sempet sarapan. Waktu kelas bubar dan pengen beli makan di kampus……..Hmmm, kok bosen ya (?) Udah gitu mahal pula. Lagi tanggal tua nih, butuh pengehematan. Butuh sesuatu yang enak, mengenyangkan, tapi murah..:| **Note : Prinsip pertama anak kos = makan enak, kenyang, dan murah. Mungkinkah ada makanan sejenis itu di sekitar […]

By UC People 2 | Food
DETAIL
Aug
30

UC Culinary under 15K

HAI para UC-er kali ni saya juga sbg UC-er (VEW-psy) mau berbagi cerita tentang kuliner-kuliner yang ada di UC beseta pengalaman2 asiknya siapa bilang kalau makanan UC ga da yang di bawah 15ribu?? Banyak kali sob hahahha bahkan di lingkungan kampus pun banyak di temui makanan yang enak, murah dan pastinya bikin kenyang. Dimulai pada pagi [...]
By UC People 2 | Food
DETAIL
Aug
30

TPR, kalian wajib kesini !!

Depot Arema Hay guys, selain di made ada juga nih tempat yang sangat terkenal di kalangan mahasiswa UC untuk mencari makan yang murah dan enak kalian tentu  kenal yang namanya TPR.  Disini merupakan tempat untuk mencari semua jenis makanan yang kalian mau. Tak perlu mahal- mahal cukup dengan 13 000 kalian akan mendapatkan: nasi,ayam, tempe, sambal, [...]
By UC People 2 | Food
DETAIL
Aug
30

Warung Bu Marni Murah Meriah

Ada lagi ni warung dengan harga yang murah yaitu warung bu marni dekat mushola. Harga makanan disini juga murah bagi mahasiswa, dengan 15 ribu sudah mendapatkan nasi,ayam, sayur,sambal plus minum es susu coklat ( nasi dan lauk 12000+ minum 3000). Masih di daerah citraland,  kalian akan menemukan Warung Bu Marni yang menjual beberapa menu dengan [...]
By UC People 2 | Food
DETAIL
Aug
30

Warjo – Warung Ijo

Buat kalian yang lagi nyari makanan nggak perlu jauh- jauh nih. Kalian tinggal keluar dari kampus sebelah kiri jalan, kalian akan mendapatkan makanan yang murah di dekat Universitas Ciputra namanya Warung Ijo. Warung di samping  Mubarok di dekat Made Selatan. Menunya ada nasi goreng dan soto. Menunya saat ini memang baru dua tapi kemungkinan besar [...]
By UC People 2 | Food
DETAIL
TOP