Akreditasi A Program International Business Management (IBM Regular & International Class) dan Marketing Communications (MCM) di Usia UC ke 10 Tahun

Akreditasi A Program International Business Management (IBM Regular & International Class) dan Marketing Communications (MCM) di Usia UC ke 10 Tahun

 

Kabar membahagiakan sekaligus membanggakan ini merupakan kado ulang tahun bagi Universitas Ciputra yang telah berusia genap 10 tahun, Hal ini merupakan suatu pencapaian yang luar biasa sehingga Fakultas Manajemen & Bisnis Universitas Ciputra kian diakui karena memenuhi standard nasional berpredikat A. Semoga kabar ini dapat menjadi pelecut semangat bagi kita semua untuk mempertahankan dan kian meningkatkan prestasi.
Dr. Christina Whidya Utami, S.E., M.M.

“Fakultas Manajemen & Bisnis Universitas Ciputra mendapatkan akreditasi A yang berarti memperoleh kepercayaan dan memenuhi standarisasi nasional, unggul karena mahasiswa bukan hanya belajar mengenai teori bisnis namun juga menjalankan real bussiness, real experience dan membangun real networking”. Di Fakultas Bisnis & Manajemen Universitas Ciputra mahasiswa diajarkan 3 Competitive Advantage yaitu :

a. Integrated Real Business Experience

  • Pembimbingan oleh dosen melalui kelompok Bisnis
  • Proses pembimbingan secara berkelanjutan oleh pembimbing yang konsisten dan berlanjut
b. Certified Business Skill
  • Pengakuan akan pengetahuan, ketrampilan dan sikap kerja sesuai dengan standar kompetensi kerja
  • Skema Pengoperasian Bisnis
  • Skema Analisis Pengembangan Bisnis
c. Integrated Real Business Tools
  • Markstrat (Praktek simulasi bisnis yang memungkinkan mahasiswa dapat belajar mengambil keputusan dalam bisnis berskala makro, program ini juga digunakan oleh sekolah bisnis terbaik di dunia)

Dr. Trianggoro Wiradinata, S.T., M.Eng.Sc.

“Fakultas Manajemen dan Bisnis Universitas Ciputra membangun kultur pendidikan internasional dengan menjalin kerjasama dengan berbagai universitas luar negri yang memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk belajar dan memperluas koneksi, salah satu dan yang terbaru adalah kerjasama dengan Coventry University, United Kingdom berupa summer program, dimana mahasiswa mendapat kesempatan untuk belajar selama 2 minggu di UK. Mempelajari tentang pengelolaan startup, global bussiness, marketing & advertising, enterprise & entrepreneurship, culture & media, dll. Ke depan kerjasama ini akan dikembangkan menjadi program student exchange dandouble degree. Selain itu sudah berjalan kerjasama dengan Swinburne University Australia, Solbridge International School of Bussiness Korea dan juga kerjasama pengajaran online dengan Edinburgh University United Kingdom & Savough University United Kingdom.”

97f0d197-b09d-4601-829d-41023e58aeed

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *