Arsitektur Interior

INA

Strata 1 - Arsitektur Interior ~ (Bachelor - Interior Architecture (INA)) Alur studi Interior Architecture Universitas Ciputra membekali mahasiswa / lulusan dengan kompetensi teknik dan dileburkan dengan entrepreneurship. Berbeda dengan program studi desain interior pada umumnya yang bernaung di bawah Fakultas Seni Rupa dan Desain, alur studi Interior Architecture Universitas Ciputra bernaung di bawah Fakultas Teknik dan Desain.

Lihat Detail

Address

UC Town, CitraLand, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60219   View map

Categories

Akademik , Strata 1

Interior Architecture adalah ilmu desain arsitektur interior untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Proses belajar dimulai dari memahami kebutuhan, kualitas dan suasana ruang, konstruksi bangunan, sains bangunan, sejarah dan teori arsitektur, serta hubungan antara ruang terhadap pelingkup bangunan dan lingkungan luar, baik fisik maupun sosial budaya.

Interior Architecture Universitas Ciputra dihadirkan bagi mahasiswa yang memiliki keinginan kuat, kemampuan dasar dan kesiapan mempelajari arsitektur interior yang dipadukan dengan entrepreneurship, untuk menjadi arsitek interior yang entrepreneurial.

 

  • Beyond Interior Architect

Menggunakan kurikulum yang memadukan ilmu arsitektur interior dan entrepreneurship, dengan tim dosen yang terdiri dari akademisi dan praktisi wirausaha, untuk membelajarkan mahasiswa menjadi lulusan arsitektur interior yang memiliki pola pikir dan kemampuan untuk ber-entrepreneur.

  • Experiential Learning

Selain pengetahuan dan keterampilan, mahasiswa memperoleh pengalaman belajar ber-entrepreneur melalui pembelajaran dengan proyek nyata, pengguna nyata, permasalahan nyata, dan bekerjasama dengan beragam pihak, belajar membangun jaringan kerja sejak dini.

  • Create Value, Create Venture

Proses pembelajaran menumbuhkembangkan empati, profesionalisme dan integritas mahasiswa, untuk mampu create value dan create venture, menjadi lulusan arsitektur interior yang entrepreneurial.

  • Self Directed Learning Journey

Perkembangan minat dan potensi mahasiswa difasilitasi dengan jalur belajar entrepreneur dalam bidang arsitektur interior (desain arsitektur interior maupun produk arsitektur interior) dan bidang usaha sesuai potensi diri/keluarga yang dipadukan dengan ilmu arsitektur interior dan entrepreneurship.

  • Co Creation Center

Mahasiswa dan alumni yang membutuhkan mentoring/coaching dalam ber-entrepreneur difasilitasi dengan INA Co Creation Center.

  • Business Prospect

Entrepreneur/Intrapreneur pada bidang bisnis dalam lingkup interior architecture

  • Interior architecture: design & build
  • Visual merchandizing – exhibition – stage: design & build,
  • Furniture – interior architecture product: design, manufacture, retail, trading.
  • Interior architecture: photography, writing, visual presentation, research, academic

Entrepreneur pada bisnis berdasarkan potensi diri (passion based business)

Entrepreneur pada bisnis berdasdarkan potensi keluarga (family business development).

Strata 1 - Arsitektur Interior ~ (Bachelor - Interior Architecture (INA))

Daftar Sekarang
TOP